Barcelona

Jumat, 09 Maret 2012

ELMENT DI PNS/NS


keh nih jenis elemen yang cocok, kalau kamu ingin main ninja saga…. :-)
Api dan Listrik —– Kedua Elemen nih memiliki karakter serang dan tingkat damage yang tinggi. karena api memiliki damage yang cukup besar, sedang kan elemen listrik mempunyai Critical strike yang cukup besar juga.
Listrik dan Tanah —– merupakan penggabungan elemen yang mempunyai efek stun (pusing) bagi musuh…. nih musuh bisa dibuat pening berat. karena efek dari elemen tanah (earth strangle…(nama skill yang bisa stun)… dan dari elemen listrik (Lightning shock)
Tanah dan Air —– heheheh ni jenis elemen yang gua pake… :) ) ternyata jika elemen ini dipadukan akan memiliki pertahanan yang kuat,, karena elemen tanah yang mampu meningkatkan hit point sedangkan elemen air yang digunakan untuk heal (penyembuhan)….
Angin dan Bumi —– kalo jenis ini memiiki efek sulit dikalahkan, kalau mencoba kedua elemen ini. Elemen angin yang mempnyai tingkat menghindar dari serangan yang cukup baik sedangkan elemen tanah mampu meningkatkan hit point. sehingga sangat sulit dilukai musuh….
hehehhe,,,, sekian penjelasan singkat dari saya selamat mencoba…. dan anda bisa mencobanya dengan penggabungan jenis elemen yang lain semoga tambah yahuuud maen ninja saga nya…. …. :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar